Rabu, 01 Juni 2011

Wow, Pasangan Ini Menikah Telanjang

Do you want to share?

Do you like this story?

VolcomNews - Pernikahan cara ini mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Tetapi, pasangan dari Austria ini dengan berani mengubah tradisi upacara pernikahan pada umumnya dengan bertelanjang ria tanpa sehelai pakaian pernikahan di sekujur tubuhnya.

Upacara pernikahan unik ini dilakukan oleh Melanie Schachner (26) dan Rene Schachner (31). Mereka saling mengikat janji suami istri dengan bugil di sebuah taman di Feldkirchen, Austria. Awalnya, mereka hanya mencoba mencari cara agar momen pernikahannya tidak akan pernah terlupakan hingga akhirnya menemukan cara "unik" ini.

Dengan hanya memakai jubah pengantin dan topi, keduanya berpose untuk mengambil foto pernikahan. Mereka juga tampil bugil saat ke kantor pelayanan catatan sipil dan di depan para sahabat serta kerabat. Kemudian, mereka merayakannya di sebuah kastil. "Kami tidak malu dengan tubuh kami dan kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Hal ini jelas menghemat gaun pengantin," ujar Melanie seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (15/4).

Mungkin mereka mendapat inspirasi dari pasangan asal Australia, Ellie Barton dan Phil Hendicott, yang melakukan upacara pernikahan unik serupa pada 2009 silam. Mereka pun memenangkan sebuah kompetisi yang digelar stasiun radio setempat bertema "free wedding", yang mensyaratkan mereka berdua bugil saat menikah.

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 komentar:

Habil DS mengatakan...

test...

Coba Coba mengatakan...

@ habil : kalau yg blog ini emang beda krn ini udah ane edit. Yg sbenernya sama persis. hhe

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements