Minggu, 05 Juni 2011

Soal Seks, Wanita Ingin Pria Tahu 7 Hal Ini

Do you want to share?

Do you like this story?

(Foto: gettyimages)

VolcomNews - Sexs tidak selalu rumit. Ini adalah dorongan biologis, sesuatu yang kita semua harus tahu bagaimana melakukannya hanya dengan insting. Sayang, tidak semua pria tahu bagaimana merangsang dan mengendalikan birahi pasangannya di ranjang.

Seks, tidak bisa dimonopoli dan hanya disukai pria karena wanita punya tingkat kesenangan yang sama. Namun mungkin, pria lebih terbuka membicarakan kepuasan seksual mereka ketimbang pria.

Jangan kasar “mainkan” payudara

Payudara merupakan salah satu titik rangsang hebat bagi wanita. Seperti Mr P pria, payudara memang diciptakan demikian dalam urusan seks. Namun tidak ada alasan untuk Anda menarik, memutar, dan melakukan aksi foreplay kasar lainnya guna merangsang wanita. Demikian seperti dikutip The Stir.

Gunakan lidah sewajarnya

Bila Anda beraksi oral, jangan membasahi Miss V pasangan dengan terlalu banyak air liur. Aksi ini benar-benar tidak hot!

Jangan foreplay terburu-buru
Jangan terburu-buru mengajak pasangan ke babak inti. Nikmatilah foreplay untuk benar-benar mempersiapkan dan membasahi Miss V-nya. Bahkan mesin pun perlu dipanaskan sebelum dioperasikan.

Berhenti memohon

Menurut wanita, ada satu hal yang menyebalkan dari pasangannya, yakni ketika terus bertanya, "Apakah kamu mau bercinta?". Guys, adalah hal bagus bila Anda peduli dengan kepuasan wanita, tapi biarkan mereka memberitahu Anda lewat bahasa tubuh atau ucapannya.

Menjajal lubrikan

Tidak berarti Anda gagal kalau ingin menggunakan lubrikan karena “pembasah” Miss V ini bisa digunakan pula untuk bermain-main (variasi seks).

Jangan bersikap kekanak-kanakan

Anda bukan lagi remaja, jadi jangan bersikap kekanak-kanakan yang akan menurunkan birahi pasangan. Memang, menyenangkan untuk tertawa saat berhubungan seks, tetapi tidak perlu bertindak bodoh dengan memukul bokong pasangan dengan keras.

Tak perlu takut alat seks

Banyak pria merasa terancam dengan kehadiran alat seks karena dianggapnya bisa menggantikan kenikmatan yang bisa mereka berikan. Padahal, wanita sesekali ingin mencoba vibrator untuk variasi seks lebih hot, bukan lantaran Anda tidak bisa membawanya ke puncak kenikmatan.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements