Rabu, 08 Juni 2011

5 Jurus Bikin Cinta si Dia Tak Redup

Do you want to share?

Do you like this story?

Merajut cinta dengan si dia. (Foto: Corbis)
VolcomNews - Pakar hubungan mengatakan bahwa wanita juara dalam kemampuan mempertahankan suasana misterius dalam cerita romansa mereka. Yang membahagiakan, pria ternyata mencintai wanita yang menyajikan sedikit tantangan dalam cinta.

Ladies, tidak perlu merasa bersalah kalau karena hubungan sudah berjalan sekian lama, spontanitas Anda kepadanya semakin redup. Yang Anda perlukan adalah menghidupkan kembali sisi misteri dalam cinta.

Tunjukkan bakat dan minat Anda sedikit demi sedikit

Bila kekasih baru bertanya soal hobi Anda, cukup sebutkan satu atau dua aktivitas. Toh, di awal hubungan, dia hanya sedang berusaha mengenal Anda, bukan untuk mengisi profil diri Anda (meskipun kadang-kadang seperti itu). Tunjukkan kembali minat Anda yang lain setelah cukup mengenalnya. Jadi, dia akan menangkap sisi misterius hubungan, sejalan dengan pertemuan yang semakin intens.

Ubah gaya penampilan atau rambut Anda

Bereksperimen dengan gaya berbeda adalah sesuatu yang harus dilakukan semua wanita, apakah sedang melajang atau sudah punya kekasih. Melihat diri Anda dalam cara yang berbeda akan membuatnya makin terkesima. Apa yang akan benar-benar pria perhatikan adalah sesuatu yang mengejutkannya. Jadi, ubah gaya penampilan Anda sekarang, kemudian tunjukkan rasa percaya diri.

Bersikap bijak

Kecenderungan wanita untuk gosip sudah dimaklumi pria. Seberapa baik Anda menjaga rahasia juga merupakan kualitas yang menarik di mata pria. Mereka tidak hanya mencintai wanita yang bisa dipercaya, tapi juga bagaimana wanita menjaga rahasia milik orang lain. Jadi, bersikaplah bijak atas segala rahasia yang Anda pegang.

Abaikan cerita terlalu remeh dan rinci

Anda melewati hari menyebalkan di tempat kerja dan benar-benar butuh tempat “curhat”. Anda akan memilih kekasih hati bukan? Namun, hubungan akan cepat membosankan bila banyak cerita, termasuk yang sangat remeh dan rinci Anda sampaikan kepadanya.

Bukan berarti dia tidak tertarik pada hidup Anda. Terdapat lebih banyak cara kreatif untuk berbagi cerita. Jadi, biarkan telinga si dia beristirahat untuk mendengarkan isi hati Anda.

Simpan busana memukau untuk nanti

Anda ingin memamerkan penampilan terbaik sejak kencan pertama dengan si dia. Ini adalah hal yang alami pada orang jatuh cinta. Tapi, semakin biasa Anda menampilkan diri di awal, semakin mudah dia mengenal Anda karena tidak menggunakan “topeng penampilan”. Biarkan dia bertanya-tanya kejutan apa yang akan Anda berikan, misalnya Anda mengenakan gaun saat makan malam bersama keluarganya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 komentar:

Beben Koben mengatakan...

saran yg patut dicoba nih...hihihi

Catatan | Tips | pengalaman mengatakan...

Saran dan tips yang bagus.. perlu dicoba

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements