Minggu, 05 Juni 2011

Wanita Perlu Pelajari 3 Hal Ini dari Pria

Do you want to share?

Do you like this story?

Belajar sesuatu hal dari wanita. (Foto: Corbis)

VolcomNews - Ketimbang wanita, pria memang lebih logis dalam memandang sebuah masalah. Selain itu, pria pun tidak berpikir rumit atas masalah kecil yang melandanya. Inilah yang perlu dipelajari wanita.

Memiliki teman pria yang banyak memang sangat menyenangkan. Pria tak hanya asyik untuk diajak sebagai “partner” bercanda, tapi juga teman seru saat melewati kencan darurat untuk menghadiri sebuah pernikahan dan reuni sekolah. Di luar itu, masih ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kaum adam tersebut. Berikut ulasannya seperti ditulis Sheknows.

Pria tidak cepat panik

Sebagai wanita, kita cenderung bersikap panik lebih cepat dan lebih sering ketimbang pria. Sehingga wanita kerap memusingkan hal-hal kecil, misalnya ketika teman pria Anda tidak jadi hadir di tempat janjian atau reservasi restoran Anda tidak berjalan sempurna. Bagi wanita, itu adalah masalah besar. Sementara pria jauh lebih baik dalam menghadapi hal-hal kecil yang tidak penting dalam jangka panjang. Ini merupakan sifat terbaik untuk dilakukan.

Perbanyak waktu luang

Banyak orang cenderung membiarkan waktu longgarnya untuk mendapatkan masa terbaik tanpa merasa harus melakukan pekerjaan tambahan untuk dilakukan. Berkebalikan dengan pria, wanita biasanya melewatkan waktu tersebut untuk mengikuti kelas yoga atau “hangout” bersama teman-temannya. Sementara pria biasanya tidak perlu alasan untuk bersenang-senang, sedangkan wanita merasa sangat memerlukan hal tersebut untuk menciptakan kenikmatan sebagai hadiah bagi diri sendiri.

Terlalu berlebih memikirkan berat badan

Berapa banyak teman pria yang khawatir pada skala atau ukuran paha mereka. Ya, beberapa orang mungkin  peduli dengan urusan tersebut, tetapi kebanyakan pria cenderung tidak membiarkan gambar tubuh mereka menjadi sebuah permasalahan besar. Sementara wanita selalu membiarkan ukuran pinggang menjadi permasalahan besar karena kebiasaan sehat yang dilakukannya. Ya, menjadi sehat adalah aktivitas yang baik dan begitu juga menjaga berat badan yang sehat, tetapi Anda tidak akan melihat teman-teman pria Anda meratapi kenyataan bahwa mereka tidak terlihat seperti Brad Pitt. Jadi, berhentilah mencemaskan jika badan Anda tidak selentur seperti Angelina Jolie.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements