Jumat, 08 Juli 2011

Ngeseks Asyik ala Rumus Matematika

Do you want to share?

Do you like this story?

Serunya bercinta (Foto: Corbis)
VolcomNews : TERNYATA, rumus matematika tak hanya berlaku untuk hitung-hitungan angka, tapi juga urusan ranjang. Apakah Anda tertarik mencobanya

Siapa bilang angka tak memiliki makna mendalam? Di luar pengetahuan Anda, ternyata angka pun memiliki banyak makna yang bisa menciptakan sensasi luar biasa, tak terkecuali agenda bercinta dengan pasangan. Berikut ini beberapa angka yang dapat membuat ranjang Anda memanas, seperti dilansir  Times of India.

17

Wanita harus berbaring telentang dan meletakkan pergelangan kakinya ke kepalanya. Pria kemudian ikut terbaring menghadapnya. Anda pun dapat memulai untuk melakukan penetrasi.

22

Ini adalah posisi yang fleksibel untuk bermesraan baik dengan berdiri tegak atau berbaring di tempat tidur.

34

Angka tiga mewakili bokong sementara nomor empat mewakili pria yang memegang Mr P.

54

Ketika seorang pria merebahkan punggungnya dan menjulurkan lidahnya, sementara wanita berada dalam posisi terbalik dan bermain dengan lidahnya. Di sini, dia dapat memainkan lidahnya dengan leluasa untuk menciptakan kenikmatan.

69

Ini adalah posisi terpanas dan terpopuler dari semua posisi. Dalam posisi ini, mulut kedua pasangan berada tepat di alat genital pasangannya masing-masing. Sementara mereka menikmati seks, mereka pun dapat membarenginya dengan oral seks.

77

Pasangan Anda dapat melakukan penetrasi dari arah belakang saat Anda berbaring dengan posisi menyendok.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements